February 1, 2019

Membuat Logo Jadi Lebih Cepat dan Mudah Dengan DesignEvo

Branding merupakan hal terpenting dalam menjalankan sesuatu baik itu bisnis, perusahaan, komunitas atau pun yang lainnya. Nah biasanya untuk meningkatkan branding suatu organisasi diperlukan sebuah logo atau sesuatu yang dapat menggambarkan identitas suatu organisasi tersebut. Sangking pentingnya sebuah logo untuk branding, ada yang rela menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan logo yang sesuai ekspektasi. Beberapa orang ketika ingin membangun brand dari suatu bisnis sering kali terkendala dalam proses pembuatan logo. Ada yang merasa kesulitan dalam hal design atau pun tidak memiliki komputer untuk membuat logo.
Nah jangan khawatir, di sini saya akan memperkenalkan DeisgnEvo yang dapat membantu Anda membuat logo dengan cepat dan mudah. DeisgnEvo merupakan platform yang menyediakan banyak logo dari berbagai bisang, mulai dari tentang hewan, seni, transportasi, teknologi, dan masih banyak lagi. Uniknya di sini kita diberikan banyak pilihan logo, tinggal kita pilih saja logo yang sesuai dengan bisnis kita, misalnya teknologi, nanti akan muncul raturan bahkan sampai ribuan logo yang menggambarkan teknologi.
DesignEvo tersedia di berbagai Platform baik Desktop, Web, maupun Mobile (Android/iOS).

Apa Yang Design Evo Berikan Untuk Anda?

DesignEvo memberikan banyak kemudahan untuk membantu mempercepat branding Anda. Apa saja yang akan dibutuhkan untukk keperluan logo semua tersedia di sini.
  • 7000+ template logo: Tersedia lebih dari 7000 template logo yang siap digunakan sesuai dengan bisnis Anda.
  • Font & Icons: Font dan icon yang menarik tentunya akan meningkatkan kualitas dari sebuah logo. DesignEvo menyediakan ratusan font dan ribuan icon untuk menambah keindahan logo yang akan dibuat.
  • Fully Customizable: Semua template logo yang sudah tersedia masih dapat kita custom sesuai keinginan kita. Jadi kita dapat menghasilkan logo yang unik.
  • Free to use: Dapat digunakan gratis.
  • Vector Files: DesignEvo juga menyediakan file SVG dan PDF untuk menghasilkan kualitas logo yang baik. Jadi kita tidak perlu khawatir kalau gambar logo akan pecah-pecah ketika ingin di print.
  • Cloud-Based Saving: Kita dapat menyimpannya di platform DesignEvo dan dapat mengeditnya kapan pun.

Cara Mudah Membuat Logo di Deisgn Evo

Oke langsung saja kita coba semudah apa sih membuat logo di DesignEvo.
Pertama kita pergi ke website DesignEvo. Lalu klik tombol Create Logo.
Nanti akan muncul banyak logo sesuai dengan pilihan kategori yang diinginkan. Kita pilih salah satu logo.
Setelah itu kita diminta untuk masukan nama Logo dan Slogan.
Kita akan masuk ke Dashboard pengeditan Logo. Ada banyak yang bisa kita ubah disini seperti Font, Icon, Shape dan background. Kita bisa buat logo kita seunik mungkin dengan perpaduan font, icon, shape dan juga background.
Nah kalau logo dirasa sudah siap. Kita bisa langsung download file-file logo tersebut. Klik tombol Download di pojok kanan atas.
Kita bisa download secara gratis atau berbayar. Untuk yang gratis, klik saja link “Download a low-resolution free logo”.
Untuk berbayar memiliki 2 paket yaitu Basic dan Plus. Untuk paket Basic kita bisa membayar dengan harga $24.99 dan untuk paket Plus seharga $49.99.
Di bawah ini adalah file-file yang di dapat jika kita download yang gratis. Akan terlihat kita hanya mendapatkan 2 file gambar yaitu PNG dan JPG.
Jika kita menggunakan Download paket Plus. Kita akan dapat semuanya. Mulai dari font, gambar dengan berbagai ukuran serta file vector yang memiliki kualitas sangat tingi.

Ingin Mencobanya Sekarang?

Saya rasa dengan kita menggunakan DesignEvo untuk membuat logo kita sendiri, itu adalah pilihan yang bagus. Terlebih jika kita mengingikan semuanya cepat, dan tidak mau membuang uang yang sangat banyak untuk membuat logo. Silahkan coba sekarang, mulailah membuat akun di DesignEvo dan buat logo pertama anda sekarang.
sumber : http://www.pintarkomputer.com/membuat-logo-dengan-designevo/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

free counters
 
Solusi Cerdas Copyright © 2012 Blogger Template Designed by Fuji Kalor