April 3, 2011

'Pernikahan Kerajaan' Paling Terkenal Dari Masa ke Masa

Royal Wedding - Orang Terkenal: pernikahan Royal selalu membangkitkan minat besar di antara masyarakat. Dalam penciptaan dari pernikahan kerajaan yang mengambil desainer yang terbaik, perancang busana, koki. Elegan hadiah, meja dan pakaian mewah.
Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Pangeran William dari Wales dan Kate Middleton belum terjadi. Sementara diketahui bahwa pernikahan dijadwalkan untuk April 29, 2011.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan cucu tertua dari Ratu Elizabeth II oleh Peter Phillips dan Kanada Otemn Kelly, 17 Mei 2008.
Petrus mampu melestarikan hak mereka untuk suksesi, calon istrinya harus meninggalkan Katolik dan pergi ke Anglikanisme. Pengantin baru telah menjual majalah Inggris Hello! mereka pernikahan gambar sebesar $ 700.000, yang menyebabkan skandal di kalangan kerajaan.
Royal Wedding - Famous People
Menikahi seorang putri Jepang dan desainer Sayaka Yoshiki Kuroda, 15 November 2005.

Sebagai hasil dari pengantin misalliance seperti yang disyaratkan oleh hukum di Jepang dirampas gelar dan mengambil nama suaminya. Namun demikian, pada upacara yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga kerajaan. Mahar Bride adalah 1,3 juta dolar.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles-, 9 April 2005.
Upacara cukup sederhana, dan dihadiri oleh seluruh anggota keluarga kerajaan kecuali Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip. Pernikahan menyelesaikan novel Camilla Parker-Bowles dan Pangeran Charles berlangsung selama hampir 30 tahun, dan dianggap terpanjang dalam sejarah rumah kerajaan Inggris.

Royal Wedding - Famous People
Pernikahan Putra Mahkota Brunei Al-Muhtadi Bill Bolkiah dan September Sarah Putri 9, 2004.

Acara ini disebut "Asia pernikahan abad ini." Perayaan biaya $ 5 juta. Pengantin dalam pakaian tradisional dan perhiasan emas mewah duduk di singgasana emas, dan bunga di buket pengantin berusia 17 tahun terbuat dari emas dan dihiasi dengan berlian.
Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Pangeran dari Asturias Felipe dan Letizia Ortiz, seorang wartawan Rokasolano, 22 Mei 2004.

Upacara berlangsung di Madrid katedral Santa Maria la Real de la Almudena. Dalam sejarah seluruh kerajaan katedral pernikahan diselenggarakan di sini pertama kalinya. Siaran televisi upacara di seluruh dunia menyaksikan sekitar 1,5 miliar pemirsa.
Royal Wedding - Famous People
Perkawinan krnonprintsa Norwegia Haakon dan Mette-Marit dari Norwegia, 25 Agustus 2001.
Sebelum pernikahannya dengan Pangeran Mette-Marit selalu menjadi pelayan di sebuah kafe di Oslo, di samping itu, ia adalah seorang ibu tunggal dan ayah dari anaknya telah dihukum karena kejahatan yang berkaitan dengan narkoba.


Royal Wedding - Famous People
Menikah anak bungsu dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Edward, Earl of Wessex dan Sophie Rhys-Jones, 19 Juni 1999.
Upacara diadakan di kapel St George di Windsor Castle, dan kontras dengan pernikahan saudara dan saudari dari Pangeran Edward, cukup sederhana. Desain kalung mutiara, menghiasi leher pengantin, dirancang oleh Pangeran Edward. Seperti Edward pada tahun 1987 tidak lagi melayani di militer, ia menghadiri pernikahan tidak dalam seragam militer, seperti dalam kostum biasa.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Marie-Chantal putri seorang jutawan Amerika Miller dan Crown Prince Pavlos Yunani.
Upacara berlangsung di London dan televisi di Yunani. Ayah pengantin perempuan menghabiskan perangkat Pernikahan $ 8 juta. Pada pernikahan ini dihadiri oleh bahkan royals lebih dari pada pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana.
.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Pangeran Abdallah dari Yordania dan Palestina Rani Faisal Al-Yassin, 10 Juni 1993.
Enam bulan setelah pernikahan, pangeran menjadi Raja Yordania Abdullah II, dan istrinya Ratu. Ratu Rania adalah wanita yang sangat energik, sehingga pada tahun 2009 dia memenangkan tempat ke-76 dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Putra Mahkota Naruhito dari Jepang dan diplomat Masako Owada, 9 Juni 1993.
Pangeran calon istri-Nya dirayu selama lima tahun, dan ia dua kali harus membuat proposal kepada dirinya sebelum ia memberikan persetujuannya. Selama upacara pernikahan mengawasi 800 tamu dan 500 juta pemirsa. Pada tahun 2001, para pangeran dan putri memiliki seorang putri - Putri Aiko. Karena ketidakmungkinan memiliki seorang putra Putri Masako selama beberapa tahun menderita depresi.

Royal Wedding - Famous People
Menikah putra kedua Ratu Elizabeth II Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, 23 Juli 1986.
Pangeran Andrew bertugas sebagai pilot helikopter di Royal Navy, sehingga desainer telah menghiasi jejak 5 meter pengantin gaun pengantin jangkar.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Charles Prince of Wales dan Lady Diana Spencer, 29 Juli 1981.
Upacara diadakan di St Paul's Cathedral, dan dihadiri oleh 3500 tamu. Pernikahan disiarkan di televisi dan disaksikan oleh 750 juta pemirsa. Tekan menyebut peristiwa "pernikahan abad" dan "pernikahan luar biasa." Gorgeous gaun pengantin dengan kabel 8-meter untuk pengantin dibuat desainer Inggris David Emanuel dan Elizabeth. Gaun itu dijahit dari taffeta sutra, dihiasi dengan renda, bordir, manik-manik, dan 10 000 mutiara kecil. Biaya gaun ini luar biasa adalah £ 9000.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Putri Caroline dari Monaco dan Prancis bankir Grimaldi Philippe Junot, 28-29 Juni, 1978.
Dalam waktu dua tahun setelah pernikahan putri menyalahkan perselingkuhan suaminya dan benar-benar menceraikannya. Vatikan membatalkan pernikahan itu pada tahun 1992 saja.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Hussein Bin Talal Raja Yordania dan Amerika Lisa Najeeb Halebi, 15 Juni 1978.
Itu adalah perkawinan keempat dan terakhir dari raja Yordania. Upacara berlangsung sesuai dengan tradisi Islam dan mengejutkan sederhana. CNN bahkan menggambarkan pernikahan sebagai upacara pernikahan sederhana kerajaan sepanjang masa.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Putri Anne, anak tunggal dari Ratu Elizabeth II, dan Letnan Mark Phillips pada tanggal 14 November 1973, sama seperti ulang tahun Pangeran Charles '(hari ia berbalik 25 tahun).
Upacara itu disiarkan di televisi dan dihadiri oleh sekitar 100 juta pemirsa. Setelah tinggal di luar nikah 19 tahun, pasangan ini bercerai 23 April 1992. Tahun itu, Ratu Elizabeth II yang bernama "» Tahun bahagia nya (annus horribilis).

Royal Wedding - Famous People
Menikahi adik Ratu Elizabeth II, Putri Margaret dengan seorang fotografer Anthony Inggris Armstrong-Jones, 6 Mei 1960.
Ini adalah pernikahan kerajaan siaran pertama di dunia di televisi. Broadcast dikumpulkan hampir 300 juta pemirsa. Sebagai hadiah perkawinan dari seorang bangsawan Skotlandia Colin Tennant Putri Margaret menerima sebidang tanah di pulau Karibia mistik.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Elizabeth Putri (yang kini Ratu Elizabeth II) dan Philip Mountbatten, Duke of Edinburgh, 20 November 1947.
Gaun pengantin pengantin dibuat Norman Hartnell, penjahit resmi kerajaan Inggris. Pengantin baru menerima hadiah pernikahan lebih dari 2.500, dan hampir 10.000 telegram ucapan selamat dari seluruh dunia.

Royal Wedding - Famous People
Perkawinan Pangeran Edward dan American Wallis Simpson, 3 Juni 1937.
Sebelum menjadi istri Pangeran Wallis Simpson punya waktu untuk mengunjungi dua kali menikah. Seperti perkawinan Raja Edward VIII benar-benar tak terbayangkan, oleh karena itu, untuk dapat menikahi pasangannya Eduardo harus meninggalkan mahkota Inggris dan hanya menyimpan judul Pangeran, yang hak kesulungannya. Pernikahan ini secara resmi tidak lagi milik raja, dan upacara sangat sederhana. Pada pernikahan itu dihadiri oleh total 16 tamu

Perkawinan Victoria Ratu Inggris dan Pangeran Albert, 10 Februari 1840.
Upacara sangat subur dan diselenggarakan sesuai dengan semua tradisi, kecuali satu - pengantin berjalan menyusuri lorong tidak dalam pakaian putih dan berwarna.

Perkawinan Pangeran Rainier III dari Monako dan aktris Amerika Grace Kelly.
Upacara sipil berlangsung pada tanggal 18 April 1956, dan massa Katolik diadakan hari berikutnya, April 19. Tekan menyebutnya suatu peristiwa tidak hanya sebagai "pernikahan abad". Mas kawin untuk pengantin wanita adalah $ 2 juta untuk menjahit gaun pengantinnya butuh waktu 6 minggu bekerja 35 penjahit yang paling terampil. Untuk melaksanakan seluruh istana pernikahan di Monaco telah dihiasi dengan hati-hati, jalan-jalan di Monaco, telah berkumpul lebih dari 20.000 orang berharap kebahagiaan pasangan kerajaan
.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

free counters
 
Solusi Cerdas Copyright © 2012 Blogger Template Designed by Fuji Kalor