July 23, 2013

Kate Middleton Melahirkan Sang Pangeran Inggris



 


Selasa (23/7/2013) petang waktu setempat,
Pangeran William dan istrinya Kate Middleton keluar dari rumah sakit bersama anak lelaki mereka. Mereka menunjukkan diri pada publik, dan mendapat sambutan sangat meriah.
Untuk sorak-sorai dan hiruk-pikuk para fotografer yang mengabadikan momen tersebut, Katetersenyum lebar. "Dia punya sepasang paru-paru pada dirinyaitu sudah pasti," kata William wartawan tentang anaknyasementara Kate mengatakan mereka "sangat emosional" menyambut anak pertama merekayang berada di urutan ketiga untuk tahta Inggris.

"Ini adalah waktu khusus," kata Kate."Saya pikir setiap orang tua baru akantahu apa perasaan ini rasanya.Bayiitu terlihat mengangkat tangan kecilnya, menyembul dari selimut putih yang membungkus badannya. 

William mengatakan bayi itu "sudah besar, dia cukup berat", dan bercanda,"Dia punya penampilannya,untungnya."

Pasangan itu mengaku masih berusaha mencari nama untuk bayi mereka. Setelah berbicara sebentarkepada persWilliam dan Katekembali masuk ke rumah sakitsebelum kembali muncul beberapa menit kemudian. Pada pemunculan kedua, "royal baby" tak lagi digendong Kate, tapi diletakkan pada sebuah kereta dorong bayi.
William
 kemudian mengangkat kereta bayi itu ke bagian kursi belakang Range Rover hitam yang diparkir di luarrumah sakit. Dia sendiri yang mengemudikan mobil itu, untuk pulang ke kediaman resmi keluarga ini di Istana Kensington.

Bayi lelaki yang hingga kini belum mendapatkan nama tersebut, lahir Senin (22/7/2013) pukul 16.24 waktu setempat, atau Selasa (23/7/2013) dini hari waktu Indonesia. Pengumuman kelahiran bayi ini pun dimodifikasi, tak hanya menggunakan tata cara tradisional, tetapi juga lebih dulu diumumkan di Lindo Wing Rumah Sakit St Mary, tempat Kate melahirkan. Modifikasi pengumuman ini dilakukan untuk mempercepat kabar kelahiran, meskipun tak berselang lama cara tradisional pengumuman kelahiran bayi kerajaan tetap dilakukan di halaman Istana Buckingham.


sumber: http://nasional.kompas.com

No comments:

 
Solusi Cerdas Copyright © 2012 Blogger Template Designed by Fuji Kalor