July 11, 2013

6 Smartphone Tercepat

Hampir seluruh produsen smartphone memiliki produk unggulan. Manakah di antara produk tersebut yang memiliki kinerja paling cepat?

Ada dua faktor utama yang membuatsmartphone memiliki kinerja yang secepat kilat, yakni kecepatan transfer data dan murni kinerja dari prosesor.
Para chipmaker terus mencoba menembus batas-batas yang ada dalam membuat komponen handal di dalam sebuah smartphone, yang berujung pada kemampuan luar biasa ketika memainkan game atau memutar video.
Smartphone terbaik menurut tiap konsumen mungkin relatif, tergantung pada selera dan minat masing-masing.
Berikut enam perangkat smartphone di antaranya yang disusun secara berurutan dari yang tercepat berdasarkan sejumlah review dari berbagai sumber.
Headline

1.Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 merupakansmartphone dengan grafis game tercepat dari semua smartphone yang ada pada saat ini, dan juga salah satu yang memiliki kemampuan proses tercepat secara keseluruhan.
Kinerjanya yang secepat kilat dalam memainkan game berasal dari dukungan prosesor dari quad-core 1.9GHz Qualcomm Snapdragon 600 atau eight-core Samsung Exynos 5 Octa.
Pada tes 3DMark Futuremarks untuk menganalisa Graphics Processing Unit (GPU) yang didesain khusus Android, Samsung Galaxy S4 memiliki rataan nilai terbaik dan menyusul di bawahnya adalah HTC One, Google Nexus 10, dan Samsung Galaxy S3.
S4 juga memiliki kemampuan tertinggi dalam hal spesifikasi lainnya dan telah mendapat penghargaan ponsel terbaik dari Consumer Reports.

Headline

2. HTC One

HTC One memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas, namun memiliki spesifikasi monster dengan kecepatan memproses luar biasa.
HTC One dijejali prosesor quad-core 1.7 Ghz Qualcomm Snapdragon 600. HTC One dapat menyala dengan cepat ketika Anda menyalakan ponsel dari keadaan mati, dan lebih cepat dari Galaxy S4 dalam penggunaan kamera.
Selain menjadi satu-satunya smartphone yang dapat menandingi kecepatan luar biasa dari Galaxy S4 saat ini dalam memainkan game, HTC One juga memiliki tampilan layar LCD yang menyala lebih terang untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan.

Headline

3. LG Optimus G Pro

Dijejali dengan prosesor quad-core 1.7 Ghz Qualcomm Snapdragon 600 seperti HTC One dan GPU Andreno 320, LG Optimus G Pro menawarkan kecepatan luar biasa ditambah tampilan layar yang lebih besar.
Dalam sejumlah tes, Optimus G Pro tidak kalah dengan HTC One dan Samsung Galaxy S4 dalam segi kecepatan.
Kekurangannya adalah layar 5,5 inci yang mungkin menurut sebagian orang dirasa terlalu besar, namun ukuran layar ini sangat sempurna untuk memutar video dan kepuasan memainkan game.

Headline


4. LG Nexus 4

LG Nexus 4 juga hadir dengan kecepatan hebat yang dibalut prosesor quad-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro.
Dalam hal spesifikasi, Nexus 4 mungkin tidak terlalu mentereng seperti smartphonedengan kelas di atasnya.
Namun yang harus diingat adalah label 'Google Nexus' dari smartphone ini yang membebaskan kreasi pengguna dengan Android standar dan penggunaan sehari-hari serta navigasi yang sangat halus.


Headline

5. Samsung Galaxy Note 2

Ketika pertama kali diluncurkan, Galaxy Note 2 merupakan perangkat 'monster' pertama dengan prosesor quad-core.
Dijejali prosesor quad-core 1.6 GHz Cortex A9 dengan chipset Samsung Exynos, memainkan game di Galaxy Note 2 semakin nyaman dengan layar besarnya berukuran 5,5 inci.
Galaxy Note 2 mampu bertahan di papan atas pasar meski peluncurannya sudah setahun silam, dan mungkin posisinya hanya akan bisa tergeser oleh suksesornya, Galaxy Note 3 yang dalam waktu dekat akan dihadirkan Samsung.

Headline

6. HTC One X+

Ketenaran HTC One X+ telah jauh disalip HTC One saat ini. Namun performanya masih tergolong terbaik dalam hal kecepatan dengan dibekali prosesor quad-core Nvidia Tegra 3, satu nama yang sangat menonjol dalam kinerja grafis di komputer.
Keuntungan lain dari HTC One X+ adalah konektivitas 4G LTE.

sumber:http://teknologi.inilah.com

No comments:

 
Solusi Cerdas Copyright © 2012 Blogger Template Designed by Fuji Kalor