August 13, 2012

Cara Daftar Paypal

Cara Daftar Paypal  - Sebelum mendaftar di Paypal,  jelaskan sedikit tentang apa itu Paypal dan Apa fungsi Paypal. Mungkin teman-teman blogger dan para netter lainnya sudah ada yang tahu mengenai Paypal dan fungsinya.

Paypal merupakan perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Jadi fungsi Paypal tak jauh dari pengertiannya, intinya Paypal berfungsi sebagai jasa untuk kemudahan transfer pembayaran online. Nah, buat teman-teman yang bergarak di bidang jual beli online (e-commerce) kami sarankan untuk mendaftar di Paypal.

Cara mendaftar di Paypal sendiri cukup mudah dan tidak dipungut biaya alias gratis. jadi tunggu apalagi. segeralah mendaftar di Paypal. Lihat langkah-langkah Cara Mendaftar Paypal Terbaru 2012 berikut ini.

1. Daftar Paypal

Kunjungi situs Paypal di https://www.paypal.com/. Kemudian klik tautan "daftar" untuk mendaftar paypal


2. Pilih Akun Paypal

Kami sarankan sebaiknya menggunakan akun paypal dengan jenis akun "primer", supaya bisa menerima dan mengirimkan balance paypal.

3. Isi Data Informasi (PENTING)

Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap (PENTING)

Setelah selesai mengisi form pendaftaran, klik tombol "Setuju dan Buat Rekening".

Jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"

4. Aktifkan Rekening Paypal

Untuk mengaktifkan rekening paypal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas (lihat gambar di bawah).

Untuk mudahnya, anda bisa langsung klik tautan yang ada pada langkah 2 (lihat gambar di bawah, yang ditandai dengan garis warna merah).

Setelah itu buka jendela/tab baru dan masuk ke email anda (email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasinya. Catat kode konfirmasi tersebut.

Setelah mencatat kode konfirmasi, balik pada jendela/tab sebelumnya lalu salin kode konfirmasi tersebut pada kolom yang telah disediakan.

5. Buat Pertanyaan Keamanan

Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)

Kini akun paypal anda sudah aktif, bagaimana? mudah bukan mendaftar Paypal?

Akun paypal anda sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Anda bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

free counters
 
Solusi Cerdas Copyright © 2012 Blogger Template Designed by Fuji Kalor