April 20, 2012

10 Konsep Mobil Masa Depan

Di ajang pameran otomotif New York Auto Show, muncul banyak mobil-mobil konsep menawan. Berikut 10 konsep paling menawan di acara yang digelar hingga 15 April mendatang itu.

1. Volkswagen E-Bugster


Konsep mobil VW ini merupakan mobil berpenumbang dua dengan emisi nol. Mobil ini menggunakan motor listrik yang mampu menghasilkan 114HP sehingga mampu melaju lebih dari 160 km sekali isi ulang baterai.

2. Cadillac Ciel

Konsep mobil berpenumpang empat ini disebut juga sebagai interpretasi modern dari sebuah kemewahan. Mobil ini memiliki mesin turbo-charged 3.6 liter Direct Injection V-6 yang dipadukan sistem hibrida menggunakan teknologi baterai lithium-ion.

3. Kia GT

Sedan empat pintu ini menggunakan mesin 3.3 liter V6. Mesin mobil ini mampu menghasilkan 395HP dengan delapan transmisi kecepatan otomatis. Pintu depan dan belakang mobil ini sedikit terbuka ke atas untuk memudahkan penumpang masuk.

4. Acura NSX

Konsep mobil ini menggunakan bahan ringan dan menggunakan mesin generasi baru VTEC V6 dengan injeksi langsung. Mobil ini memiliki dual kopling transmisi yang dipadukan motor listrik untuk menciptakan akselerasi mobil super.

5. Lincoln MKZ

Konsep mobil ini menggunakan atap panorama yang tersambung dari kaca depan. Mobil ini dirancang menggunakan bentuk tradisional tiga kotak. Interior mobil ini sangat inovatif di mana ada tombol transmisi, konsol terbuka dan instrument liquid kristal.

6. Chevrolet Code 130R

Coupe berpenumpang empat ini menggunakan mesin 1.4L Ecotec turbocharged DOHC I-4. Mesin ini bekerja bersama teknologi eAssist untuk menghemat bahan bakar. Teknologi itu sendiri diklaim mampu menangkap kembali energi untuk mengerem dan memperhalus akselerasi.

7. Chevrolet Tru 140S

Mobil ini menggunakan mesin 1.4L Ecotec turbocharged DOHC I-4 dengan teknologi start-stop. Mobil ‘terjangkau’ berpintu tiga ini merupakan coupe berpenumpang empat. Chevrolet mengatakan, mobil ini dirancang agar tampak eksotik, mahal dan cepat.

8. Land Rover DC100 & DC100 Sport

Mobil ini merupakan studi rancangan untuk Defender dan dijadwalkan muncul pada 2015. Ambisi Land Rover menciptakan Defender baru untuk pasar global terkait DNA awal, kuat, lincah, dan awet. Kedua model ini juga menggunakan generasi baru sistem Terrain Response.

9. Lexus LF-LC

Hibrida 2+2 Sport Coupe ini menggunakan atap kaca yang menambah ruang lihat pengendara. Di bagian interior, konsol yang terdapat di dalamnya dikendalikan dengan sentuhan.

10. Toyota NS4

Hibrida ini merupakan konsep menengah untuk pasar global dan dijadwalkan muncul pada 2015. NS4 menggunakan generasi baru sistem Hybrid Synergy Drive untuk mengurangi ukuran komponen dan berat mobil serta meningkatkan hemat bahan bakar.

Sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

free counters
 
Solusi Cerdas Copyright © 2012 Blogger Template Designed by Fuji Kalor