September 26, 2011

Proses Penghancuran Ladang Opium Di Afganistan




Bagi banyak dari penduduk Afganistan menanam opium mungkin satu-satunya cara untuk bertahan hidup satu tahun lagi di tempat mengerikan ini.Sekarang mereka memiliki pilihan sangat sedikit. Mereka dapat mulai bekerja dan menanam tanaman lain, pergi ke Taliban, atau kelaparan.

Setelah kehilangan segalanya, banyak orang memilih pilihan kedua dan bergabung dengan Taliban. Taliban sering datang ke desa-desa dan merekrut anggota baru. Orang - orang yang putus asa siap untuk apa pun ...
Sebelum kamera, polisi bekerja dengan ketekunan ganda.Namun pada kenyataannya, mereka menghancurkan hanya sekitar setengah dari ladang.

Menurut beberapa tentara Amerika, program AS saat ini untuk memerangi perdagangan narkoba Afghanistan yang berfokus pada penghancuran ladang opium adalah "buang uang".

"Ya, karena, di satu sisi, penghancuran ladang opium hanya akan mematikan penghasilan rakyat Afganistan, dan di sisi lain , hal ini memaksa para petani Afghanistan tidak puas dengan penghancuran tanaman mereka lalu bergabung dengan tentara taliban".Program baru ini bertujuan untuk menciptakan kondisi seperti di mana para petani Afghanistan akan menyadari bahwa untuk tumbuh tanaman lain yang lebih menguntungkan. Anak laki-laki dengan GPS navigator, notebook dan kamera bekerja dengan polisi. Dia membuat foto-foto dari semua bidang sebelum dan setelah bekerja, menuliskan semua koordinat.Dia wajib melaporkan kembali ke Amerika.

NATO percaya bahwa masalah produksi narkoba di Afghanistan harus diselesaikan sangat hati-hati sehingga tidak kehilangan loyalitas penduduk setempat. "Kita tidak bisa menghilangkan orang-orang yang tinggal di negara kedua termiskin di dunia satu-satunya sumber pendapatan tanpa memberikan mereka alternatif lain."
Tapi mereka tampaknya sudah disediakan dengan alternatif yang disebutkan di atas - karena lebih dari setengah dari ladang opium tetap tak tersentuh.

Pada akhirnya, dana AS akan memiliki laporan indah dari anak laki-laki dengan notebook yang akan menunjukkan bagaimana tentara AS Di Afghanistan berani menghancurkan tanaman opium. lalu Pemerintah AS akan mengalokasikan beberapa juta dolar untuk memerangi produksi obat. Dan, dalam sebulan, petani lokal mungkin masih akan panen opium ...











undefined

undefined

sumber :http://goo.gl/z8h6M

No comments:

 
Solusi Cerdas Copyright © 2012 Blogger Template Designed by Fuji Kalor